RSS Feed (xml)

Powered by Blogger

Transaksi Dengan Yahoo Massager ( Via YM )

Perkembangan teknologi informasi, kini semakin maju. Bakyak inovasi-inovasi untuk mempermudah dan menekan biaya semurah mungkin untuk menjalankan transaksi bisnis. Nah transaksi dengan yahoo massager ini merupakan inovasi dalam bisnis pengisian pulsa. Sekarang banyak supplier yang sudah dilengkapi dengan YM Engine. YM Engine adalah sistem yang dibangun untuk melayani transaksi pengisian pulsa dengan aplikasi Yahoo Messenger.

Pengisian pulsa elektrik dengan Via YM ini sangat efekti, cepat dan lebih murah. Dan tentunya memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Jaman sekarang siapa sih yang gak tau Yahoo messenger mayoritas orang bisa mengoperasikan yahoo messeger. Yahoo! Messenger ini langsung terhubung dengan sistem server. Anda tinggal mengetik perintah-perintah transaksi dari kiboard komputer tanpa harus repot pencet-pencet ‘keypad‘ handphone.

Jika terkoneksi dengan internet saya sarankan anda sebaiknya bertransaksi dengan Yahoo Messenger, Keuntungannya biaya transaksi jauh lebih murah dari dari transaksi dengan SMS. Kalo transaksi dengan sms tentunya anda akan di kenai biaya sms, klo masih sesame operator mungkin lebih murah. Tapi klo dengan via YM anda tidak dikenakan biaya saat melakukan transaksi. Selain itu jika anda transaksi via ym anda langsung bisa transaksi pengisian pulsa ke supplier, jadi anda tidak perlu lagi susah beli server, dan beli sistemnya. Ya..tinggal daftar anda sudah bisa transaksi pengisian pulsa ke supplier. Dengan transaksi ke supplier pastinya kita dapat harga miring.

Sebelum melakukan transaksi dengan via YM(yahoo messenger) anda harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran account YM anda, dengan cara menghubungi customer service kami dgn via call center atau sms center dan nantinya customer service supplier akan mengarahkan kepada anda secara lebih lanjut. Untuk versi yahoo messenger tidak ditentukan, terserah anda ingin memakai versi YM yg keberapa.
Anda dapat menggunakan Aplikasi Yahoo Messenger dari PC (Personal Computer) atau dari Ponsel.

Transaksi dengan Yahoo Messenger dari Ponsel/PDA

1. Pastikan Ponsel anda mendukung koneksi internet (GPRS, 3G atau HSPDA)
2. Setting ponsel anda agar terkoneksi dengan internet, lihat panduannya disini
3. Install aplikasi CHAT
1. buka browser internet pada ponsel/smartphone/pda anda
2. buka alamat http://getjar.com
3. Pastikah hp anda support install aplikasi:
4. masuk ke menu Quick Download
5. masukan KODE 19557 ( kode download) lalu Download dan Install aplikasi
4. setelah anda memiliki ID Yahoo Messenger dan menginstall aplikasinya,silahkan buka aplikasi dan login dengan ID Yahoo Messenger anda
5. lihat cara transaksi dengan Yahoo Messenger

Untuk Pendaftarannya anda bisa mendaftar ke supplier dibawah ini atau supplier lain yang menurut anda paling murah. Tapi saya saran kan untuk mengunjungi website dibawah ini untuk harga yang lumayan miring :
1. Terminal Pulsa Surabaya
2. Terminal Pulsa Denpasar
3. Terminal Pulsa Jogyakarta
4. Terminal Pulsa Jakarta
5. Terminal Pulsa Makasar

Produk yg mereka sediakan adalah pulsa elektronik dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas, Jempol & Jimat, Telkom Flexi, Fren, Esia, three & StarOne. Jadi silahkan mencoba.

Silahkan baca juga Artikel Terkait ini



1 komentar:

Adi Purnomo mengatakan...

gimana cara membuat tampilan yang seperti yang d artikel tu
tolong kirim ke adipurnomo11@Ymail.com
tolong yta cz semua teman aq pake gituan semua

Posting Komentar

Komentar anda Tentang Topik Di Atas

 

Copyright ©~2008.Study With Me, If not now-when?design by furhan |contain of|Free Tutorial|Campus Modul|Download Articles|Tips and Trik| Hobys| Entrepreneurship| Bisnis|Programing| Web Design|JOOMLA|Blogger Tips|Download Anime|Download manga|